Friday , February 28 2020
Home / BERITA / Habsi Orang Pertama yang Mengembalikan Formulirnya ke PDI-P
Saat Habsi Wahid meyerahkan formulir pendaftaranya ke PDIP.(Foto : FM)

Habsi Orang Pertama yang Mengembalikan Formulirnya ke PDI-P

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, secara resmi mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai Bakal Calon Bupati Mamuju pada Pilkada Tahun 2020 mendatang, di Kantor DPD PDI-P Sulawesi Barat, Jum’at 13/09/19.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mamuju Ado Mas’ud mengatakan, sejak pihaknya resmi membuka pendaftaran pada  Tanggal 01 September 2019 lalu, Habsi Wahid merupakan bakal calon pertama yang resmi mengembalikan formulir pendaftaranya.

“Alhamdulillah pada kesempatan siang ini Pak Habsi Wahid bakal calon yang pertama yang mengembalikan formulir di sekertariat PDI Perjuangan, ungkap Ado Mas’ud saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan bahwa sejak PDI-P resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Tanggal 01 September 2019 lalu, saat itu pula ia langsung bersemangat untuk merespon hal tersebut, mengingat partai berlambang banteng moncong putih itu merupakan Parpol  yang cukup besar, dan sekaligus menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu di Pemilu.

“Karena yang mengumumkan dengan penuh semangat, tentu juga kami dengan penuh semangat untuk mendaftar. Dan Alhamdulillah kami orang yang pertama mendaftar di PDI Kabupaten Mamuju,”, tutur Habsi

Untuk diketahui, kehadiran Habsi Wahid di Kantor DPD PDI-P Sulawesi Barat tersebut, didampingi oleh sejumlah rombongan, dan disambut langsung  Sekertaris DPD PDI-P Charles Wiseman, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mamuju Ado Mas’ud dan sejumlah kader PDIP. (FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]