BERITASTRAIGHT NEWS

Melalui Seminar Desa, Kades Landi Kanusuang Apresiasi KKN PUMD

POLMAN, TAYANG9 – Keberadaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Program Unasman Membangun Desa (KKN-PUMD) di sejumlah desa mendapatkan apresiasi baik dari pemerintah desa. Tak kurang, Kepala Desa Landi Kanusuang Kecamatan Mapilli juga mengaku berterima kasih atas keberadaan mahasiswa KKN PUMD di Desanya. Itu terungkap melalui acara seminar program desa yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN PUMD, Jumat, 19 Agustus 2022 siang tadi.

Dalam sambutannya di acara yang tampak dihadiri Badan Perwakilan Desa, Ibu Penggerak Kesejahteraan Keluarga, Dosen Pembimbing Lapangan, Karang Taruna, Sekretaris Kordinator Kecamatan, Kordinator Desa, perangkat dan aparat desa, tokoh masyarakat, pemuka agama serta para pemuda yang ada di desa Landi Kanusuang itu, Halipuddin Kepala Desa Landi Kanusuang mengatakan, melalui KKN pihaknya bersama masyarakat desanya dapat bersilaturrahmi dengan baik. Utamanya dengan mahasiswa Unasman.

“Kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi kepada semuanya. Karena dalam hal ini semuanya dapat bersilaturrahmi dan saling mengenal satu sama lain,” ujar Halipuddin bangga.

Juga ditambahkannya, terkait dengan peristiwa yang di Desa Landi Kanusuang, pihaknya meminta semua pihak dapat melihatnya sebagai hikmah.

“Semua ada hikmah yang baik bagi warga desa Landi kanusuang,” ujarnya Halipuddin.

Senada dengan Halipuddin, Muzani Zulmaizar Dosen Pembimbing Lapangan KKN PUMD Landi Kanusuang juga dalam kesempatan yang sama juga mengaku berterima kasih atas penerimaan aparat dan warga Desa Landi Kanusuang.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yg hangat dari masyarakat landi Kanusuang. Karena itu, saya minta kepada mahasiswa KKN Unasman di Landi Kanusuang untuk selalu menjaga nama baik almamater kampus Unasman,” ungkapnya.

Untuk diketahui, KKN PUMD Desa Landi Kanusuang yang terdiri dari 10 orang dan berasal dari jurusan Ilmu Komunikasi, Peternakan, Kesehatan Masyarakat, Teknik Informatika dan Sistem Informasi akan melaksanakan programnya di Desa Kanusuang sekitar 40 hari.


Sumber: Release Wahyu J Pratama [Mahasiswa KKN PUMD Landi Kanusuang]

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button