ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Lama ma Ikut Sandeq Tapi Barusan Ada yang Kasih Seperti Ini

Mamuju – Tayang9 – Tampil sebagai juara pada gelaran sandeq race tahun 2019, awak perahu Sandeq Cahaya mandar mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Mamuju Habsi Wahid.

Kale yang bertindak selaku pimpinan awak sandeq Cahaya mandar mengatakan, bahwa dukungan penuh Bupati Mamuju menjadi salah satu penyemangat, sehingga mampu menjadi yang terbaik.Selain itu perlakuan yang hangat layaknya keluarga,selalu diperlihatkan dari awal etape hingga finish.

“Lama ma ikut ini sandeq tapi barusan ada yang kasi seperti ini, belumpi sampai didarat sudah ada yang tunggu, di jalan juga sudah disiapkan persediaan.Jadi kami selalu semangat,” ucap Kale, saat diundang khusus oleh Bupati bersama seluruh awak untuk makan malam disalah satu restoran di Mamuju,Jumat, 16/08/19.

Sementara itu di tempat yang sama, Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan, undangan makan malam kepada awak sandeq Cahaya Mandar adalah bentuk ucapan terimakasih atas perjuangan mereka membawa panji Mamuju berjaya di sandeq race, menurut nya terlibatnya Pemkab Mamuju dalam kebahagian gelar juara Cahaya mandar adalah buah dari ketepatan memilih sandeq yang akan membawa panji Manakarra.

“Andai kita salah memilih mungkin tidak akan seperti ini,” kata Habsi,

Selain itu jalinan komunikasi kekeluargaan yang dibangun antara kru kapal dan jajaran Pemkab Mamuju melalui leading sektor pariwisata, juga ternyata menjadi motivasi awak sandeq cahaya mandar menjadi yang terbaik.

“Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Mamuju secara khusus akan memberikan piagam penghargaan, kepada semua awak sandeq cahaya mandar, guna mengabadikan raihan prestasi yang membawa nama harum Kabupaten Mamuju di ajang tahunan tersebut,” tutupnya. (HMS/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button