BERITASTRAIGHT NEWS

Lagi, Unasman Sabet Dua Penghargaan LLDIKTI IX Awards 2021

MAKASSAR, TAYANG9 – Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) kembali menyabet dua penghargaan LLDIKTI IX Awards 2021. Kedua sertifikat penghargaan tersebut diserahkan melalui acara malam apresiasi kinerja Perguruan Tinggi Swasta (PTS) LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultan Batara) malam, 15 Oktober 2021 di Hotel Claro Makassar.

Dua penghargaan LLDIKTI IX Awards yang diraih Unasman berupa Penghargaan Perguruan Tinggi Akademik Penerima Dana Penelitian Terbesar Hibah Kompetisi Nasional SIBLIBTABMAS Klaster Binaan dan Penghargaan Perguruan Tinggi dengan Penyelenggaraan Permata Sakti Terbaik.

Dua penghargaan itu diserahkan langsuung oleh Ketua APTISI Pusat, Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si. kepada Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin.

Dalam kesempatan itu, Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin mengaku bersyukur dengan peghargaan yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah IX itu.

“Alhamdulillah puji syukur atas raihan ini, kembali Unasman diberi penghargaan setelah tahun sebelumnya di ajang yang sama kami mendapatkan tiga penghargaan. Dan malam ini, di tahun 2021 kami kembali mendapatkan dua penghargaan yaitu Penghargaan Perguruan Tinggi Akademik Penerima Dana Penelitian Terbesar Hibah Kompetisi Nasional SIBLIBTABMAS Klaster Binaan dan Penghargaan Perguruan Tinggi dengan Penyelenggaraan Permata Sakti Terbaik,” ujarnya.

Dikatakannya, penghargaan yang diterima Unasman itu, merupakan buah dari kerjasama semua pihak di Unasman.

“Penghargaan ini tentunya tidak terlepas dari sebuah kerja keras semua pihak di Unasman, para pimpinan, staf, dan dosen-dosen semua, dan tentunya berkah doa kita semua di Unasman,” ungkapnya.

Chuduriah berharap, ke depan kampus yang dipimpinnya dapat lebih maju lagi dalam memberikan pelayanan akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat untuk kemajuan sumber daya manusia Sulawesi Barat dan Indonesia umumnya.

“Untuk itu sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya, Ketua Yayasan Annanggurutta KH. Syibli Sahabuddin atas support, dukunganya selama ini. Raihan kerja keras ini sebagai pembuktian bahwa, Unasman mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat Sulawesi Barat,” tutupnya.

Pada acara pembukaan malam penghargaan LLDIKTI IX Awards 2021 itu, tampak hadir dan memberikan sambutannya, Dirjen Dikti Kemendikbudristek, Prof Dr. Ir. Nizam, M.Sc, Ph.D, ASEAN Eng, serta KepalaLLDIKTI IX Sultan Batara, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, juga memberi sambutan.

Patut dicatat dalam acara ramai dan tampak semarak itu, hadir pula Ketua APTISI Pusat, Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si. MEI serta semua pimpinan perguruan tinggi yang menyebar dari Sultan Batara dan secara khusus memberikan 34 penghargaan LLDIKTI9 Awards 2021 kepada PTS se-Sultan Batara.


Sumber: Berita Humas Unasman_Muhammad Abid

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button