BERITASTRAIGHT NEWS

KPU Polman Sambangi Kantor Bawaslu, Begini Tujuannya

Tayang9 – Dalam rangka membangun silaturrahim dan menjalin komunikasi lanjutan sesama penyelenggara, jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar, menyambangi kantor Bawaslu Polewali Mandar, Selasa, 22/01/19.

Komisoner KPU Polewali Mandar Munawir Arifin mengatakan, bahwa silaturrahim tersebut sebagai upaya menjalin harmonisasi sesama penyelenggara pemilu, termasuk juga didalamnya membicarakan beberapa hal terkait potensi-potensi masalah yang akan dihadapi jelang pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Hanya silaturrahim biasa, sebagai upaya membangun suasana kekeluargaan sesama penyelenggara pemilu demi kesuksesan penyelenggara pemilu nantinya”ucap Munawir Arifin via Whatsaap.

Selain itu ia juga menambahkan, dari hasil silaturahmi tersebut, Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar memberikan masukan-masukan, ke jajaran komisioner KPU, agar dapat membangun komunikasi intens termasuk sharing data yang berpotensi menimbulkan permasalahan atau pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu akan datang.

Ada beberapa masukan dari Bawaslu, semisal upaya kita bersama menjalin komunikasi yang intens antar sesama penyelenggara pemilu, termasuk juga sharing terkait data antara KPU dan Bawaslu dalam rangka pencegahan potensi-potensi pelanggaran yang dilakukan peyelenggara adhoc, dan mewaspadai sejak dini kemungkinan terburuk hasil pelaksanaan pemilu kedepannya”, tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut juga dihadiri oleh oleh seluruh jajaran komisoner Bawaslu Polman, termasuk juga unsur pimpinan Bawaslu Provinsi Sulbar, Supriadi Narno, serta Ketua Bawaslu Kabupaten Mamuju.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button