BERITASTRAIGHT NEWS

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali Mandar, Andi Ian Rusali Masdar mendesak, Kapolri dan jajaranya agar segera menuntaskan kasus pengeroyokan yang terjadi di Nabire Papua hingga mengakibatkan salah seorang warga Polewali Mandar meninggal dunia.

Kepada TAYANG9 Andi Ian Rusali Masdar mengungkapkan, keprihatinannya dan mendorong agar pihak kepolisian segera menangkap dan mengadili para pelaku penganiayaan sesuai prosedur hukum dan perundangan undangan yang berlaku

“Kita prihatin dan mendesak kepada pihak kepolisian dalam hal ini Kapolri untuk segera mengungkap dan menangkap para pelaku,” ungkapnya Kamis, 27 Februari 2020.

Andi Ian juga tak lupa menyampaikan duka citanya yang mendalam untuk para keluarga dan kerabat korban yang tengah berduka.

“Saya juga turut berbelasungkawa atas kejadian ini dan semoga keluarga korban dapat diberi kekuatan dan ketabahan dan menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Putra Sulung Gubernur Sulbar tersebut pun menghimbau kepada semua pihak untuk menahan diri dan tidak terprovokasi atas kejadian ini.

“Sekali lagi, ini bukan tentang isu sara tapi ini tentang keadilan dan kemanusiaan. Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh OKP dan DPK yang berhimpun di KNPI serta seluruh elemen masyarakat untuk tidak terprovokasi atas kejadian ini,” pungkasnya. (*)

ZULFIKAR MAKKASAU

Selain aktif sebagai jurnalis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati lingkungan dan kegiatan pemberdayaan berbasis masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button