BERITASTRAIGHT NEWS

IAI DDI Apresiasi Kegiatan Sosialisasi KPU Polman 

Polewali – Tayang9 – Dalam rangka Sosialisasi Tahapan dan pendidikan pemilih pemilu tahun 2019,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar, menyambangi kampus IAI DDI Polewali Mandar, Selasa, 05/02/19.

Dalam kesempatannya Wakil Rektor IAI DDI Polewali Mandar Arsad meminta agar jajaran KPU dapat menjadwalkan kembali sosialisasi tersebut, pasca libur ujian semester.

“Kami selaku pimpinan di kampus ini sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh komisioner KPU Kabupaten Polewali, Mandar, untuk masuk dilingkungan akademik dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih,” ucap Arsyad.

Selain itu ia juga menambahkan, secara institusi IAI DDI pihaknya sangat mendukung langkah KPU Kabupaten Polewali Mandar, dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu bulan 17 April 2019 mendatang.

“Kami disini selaku pimpinan itu selalu menyampaikan baik secara formal maupun non formal, dalam item-item pertemuan dan rapat, itu kami mengajak kepada civitas akademika dan mahasiswa untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu tahun 2019,” tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan sosialisasi tersebut, dihadir 2 orang narasumber dari Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas, Munawir Arifin serta Divisi Hukum Andi Rannu.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button