BERITASTRAIGHT NEWS

Penyebab Kematian Jayanti Masih Didalami Polisi

Polewali – Tayang9 – Kapolsek Kecamatan Wonomulyo AKP.Deny Irwansyah, mengatakan bahwa kasus penemuan mayat dalam karung, yang diktehui bernama Jayanti Mandasari di Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, saat ini telah ditangani Polres Kabupaten Polewali Mandar.

Menurut AKP Deny Irwansyah, berdasarkan informasi terakhir yang diterimanya, jenazah Jayanti Mandasari alias Uwa yang diduga telah menjadi korban pembunuhan itu, saat ini tengah menjalani proses otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Polewali Mandar, guna mencari tahu waktu dan penyebab kematiannya.

“Jadi informasi terakhir yang saya dapat, untuk korban sedang diotopsi di RSUD, jadi untuk dicari penyebab kematiannya, kapan pastinya dia meninggal, apa penyebabnya, na disitu semua,” ucap AKP Deny Irwansyah, via telepon, Sabtu, 05/10/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa selain melakukan otopsi, saat ini pihaknya juga tengah menggali informasi dari kerabat jenazah yang diduga telah menjadi korban penganiayaan itu.

“Kalau untuk pelaku belum bisa kita ini, karena kita masih menggali informasi dari pihak keluarga, karena kita masih fokus cari penyebab kematian korban dulu,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturka, bahwa dari hasil otopsi tersebut nantinya akan dijadikan dasar untuk melakukan pemeriksaan terhadap keluarga dekat korban.

“Nanti berangkat dari situ, mungkin kita akan periksa termasuk keluarga dekat lah, adiknya, abangnya, orangtuanya, suaminya, pokoknya yang dekat, pokoknya penyebab kematian dulu yang kita pastikan.Dari penyebab kematian itu nanti baru bisa ketahuan motif nya apa, jadikan supaya langsung mengerucut,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button