BERITASTRAIGHT NEWS

KNPI Polman Berharap Tensi Politik Pasca Pemilu tetap “Sejuk”

TAYANG9-Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Polewali Mandar mengajak  seluruh peserta pemilu 2019 untuk senantiasa menjaga suasana sejuk ditengah proses demokrasi yang berlangsung.

Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Polewali Mandar Mawardi Lahamuddin menghimbau kepada para politisi serta pengurus partai politik peserta kontestasi Pemilihan Umum  2019 untuk senantiasa menghargai dan menghormati proses yang sedang berlangsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ini kan prosesnya sedang berlangsung kita tunggu dan hormati, “ jelas Mawardi kepada Wartawan

Menurutnya Hal yang harus kita lakukan adalah mengawal proses yang telah dilaksanakan oleh penyelenggara Pemilu

“Saya pribadi maupun secara kelembagaan KNPI sangat percaya pada KPU akan mampu melaksanakan  semua tahapan dengan baik  sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan untuk menjalankan tanggung jawab yang telah di amanahkan dengan sabaik-baiknya” tegas Mawardi yang juga pernah mejadi tim Seleksi anggota KPU Polman .

Pihaknya juga berharap agar Masyarakat dapat bersabar untuk menunggu proses akhir dari pihak KPU

“Apapun hasilnya kita harus hormati karena itulah keputusan, mari kita mengedepankan proses edukasi Demokrasi yang sehat “ Ungkapnya.

Dia juga berharap untuk para peserta pemilu yang bertarung agar senangtiasa menjaga diri pada hal hal yang dapat memantik hal hal yang dapat menggangu harmonisasi ditengah masyarakat demi keutuhan bangsa

Saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus di tingkat kecamatan untuk mengawal proses ini dengan baik supaya tidak mudah diprovokasi serta tidak mudah di intervensi oleh kelompok dan kepentingan manapun.

ZULFIKAR MAKKASAU

Selain aktif sebagai jurnalis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati lingkungan dan kegiatan pemberdayaan berbasis masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button