BERITASTRAIGHT NEWS

Resmi Berpasangan, Habsi – Irwan Bakal Mendaftar di Gerindra dan PKS

Mamuju – Tayang9 – Keluarga besar Habsi Wahid dan Irwan Pababari, telah dipastikan tetap bersatu dalam menghadapi Pilkada Bupati Kabupaten Mamuju tahun 2020, usai menggelar penandatanganan nota kesepakatan, di Rujab Wakil Bupati Mamuju, Jum’at, 01/11/19.

Menanggapi hal tersebut, bakal calon Bupati Habsi Wahid, memastikan bahwa Partai NasDem dan Hanura, nantinya akan berkoalisi pada Pilkada Mamuju Tahun 2020 mendatang, dalam mengusung pasangan Habsi – Irwan jilid II.

“Kemudian kemarin juga saya sudah mendaftar di Partai PDI, kemudian di PAN, kemudian Perindo. Kemudian Insya Allah besok karena Gerindra buka pendaftaran kembali, dan PKS kami akan mendaftar,” ucap Habsi Wahid.

Selain itu juga menambahkan, bahwa nota kesepakatan yang telah ditandatangani oleh kedua keluarga besar tersebut, nantinya akan juga akan diajukan pada setiap Partai Politik (Parpol) pengusungnya.

“Kedepannya saya kira, didalam nota kesepahaman tadi juga yang menjadi suatu dokumen akan kami bawa ke partai politik, partai politik mana saja yang kami bisa berlabuh, untuk menyampaikan keinginan kami untuk berpasangan, ya pasti NasDem, pasti Hanura,” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari menambahkan, bahwa dalam agendanya untuk kembali berpasangan pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang, pihaknya masih fokus dalam penguatan internal keluarga, dan relawan, sehingga sampai saat ini belum ada keterlibatan Parpol secara formal.

“Jadi ini adalah pertemuan keluarga, mungkin keterlibatan partai secara formal itu belum, jadi ini adalah pertemuan seluruh keluarga sekaligus relawan yang ada, untuk kita saling bertemu, untuk menegaskan kembali keseriusan kami berpasangan dengan pak bupati,” ungkap Irwan.

Politisi Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat itu juga menuturkan, bahwa adapun inti dari nota kesepakatan antara keluarga besar sebagaimana yang dibacakan saat deklarasi, yakni akan bersama-sama dalam membangun Kabupaten Mamuju.

“Tadi sudah dibacakan, jadi intinya adalah ini pernyataan kita bersama – sama dalam membangun Mamuju kedepan, dan kepentingan rakyat adalah segalanya,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button