BERITASTRAIGHT NEWS

Ketua PBNU Dijadwalkan Hadir, MKNU Sulbar Ditunda Hingga Maret

POLEWALI, TAYANG9 – Sehubungan dengan pelaksanaan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) di Sulawesi Barat, yang sesuai jadwal sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 februari 2020 di Kabupaten Polewali Mandar.

Berdasar surat resmi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Nomor : 3904/c.I.25./02/2020, tanggal 17 Jumadil Akhir 1441 H atau 11 Februari 2020 M, yang ditujukan kepada pengurus wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Barat, maka kegiatan MKNU diundur ke tanggal 13 dan 15 Maret 2020.

Surat tersebut ditandatangani langsung ketua umum PBNU Prof Dr. KH. Said Aqil Siradj dan wakil sekretaris jendral, Drs. H. Sultonul Huda, MSi.

“iya, sudah ada surat resmi dari PBNU, MKNU diundur ke tanggal 13-15 maret 2020,” kata Habib Ahmad Fadl Al-Mahdaly selaku ketua panitia MKNU, pelantikan dan musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) PWNU Sulawesi Barat, di sekretariat panitia pelaksana, di kompleks masjid agung Syuhada Polewali, selasa (11/02).

Ditambahkan Habib Fadl, bahwa jadwal tersebut akan tetap menyesuaikan jadwal ketua umum PBNU yang akan dijadwalkan hadir.(*)

(Media Center Panitia Pelaksana MKNU, Pelantikan dan Muskerwil PWNU Sulawesi Barat Tahun 2020)

MUHAMMAD ARIF

Selain dikenal sebagai aktivis yang produktif menulis, dirinya kini tercatat sebagai pimpinan pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Polewali Mandar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button