BERITASTRAIGHT NEWS

Ketua DPRD Sulbar Ajak Masyarakat Tolak Radikal dan Terorisme

Mamuju -Tayang9 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat Suraidah Suhardi, menghadiri agenda do’a bersama yang dilaksanakan oleh Polda Sulawesi Barat.

Dalam kesempatannya, Suraidah Suhardi meminta seluruh elemen masyarakat agar menolak faham terorisme dan radikalisme, serta ikut mensukseskan pelaksanaan pelantikan presiden Jokowidodo dan Ma’aruf Amin.

“Melalui kesempatan ini, saya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk menolak paham tororisme dan rakdikalisme, sekaligus sepakat untuk mendukung pelantikan presiden yang kondusif,” ucap Suraidah saat press conference di Lobi Utama Mapolda Sulbar, Senin, 14/10/19.

Politisi Partai Demokrat itu juga berharap, pada para generasi penerus bangsa, khususnya mahasiswa selaku corong aspirasi rakyat, agar dalam setiap penyampaian aspirasi lebih mengutamakan ketertiban, sehingga aspirasi yang disampaikan dapat dipertimbangkan dengan bijak dan ditindak lanjuti oleh DPRD.

“Aspirasi yang lebih damai akan memberikan solusi yang lebih baik, jika dibandingkan penyampaian aspirasi yang harus anarkis, karena terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button