ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Ketua DPRD Majene Bacakan Usulan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Majene, Tayang9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene pada Rabu (5/5) di gedung DPRD Majene gelar rapat paripurna dalam rangka pemgumuman usulan pemberhentian Bupati Majene untuk masa jabatan tahun 2016-2021.

Dikesempatan yang sama juga dalam rapat paripurna juga mengumumkan usulan pengangkatan Bupati dan wakil Bupati Majene masa jabatan 2021-2024, yang dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Majene, Bupati Majene Lukman, Forkopinda, Pj.Sekretaris Daerah, Suyuti Marzuki, Ketua KPU Majene, Muh Arsalin Aras dan seluruh pimpinan OPD, serta Bupati dan wakil Bupati Majene terpilih, H Andi Achmad Syukri SE,MM dan pasangannya Arismunandar S.STP,MM.

Rapat yang dipimpin oleh ketua DPRD Majene, yang didampingi wakil ketua, Adiahsan, Salmawati Djamado saat membacakan usulan pemberhentian Bupati Majene masa jabatan 2016-2021 menyampaikan, jika masa jabatan Bupati tahun 2016-2021 telah berakhir.

“Berdasarkan peraturan perundang undangan, pimpinan DPRD mengusulkan pemberhentian Bupati Majene karena telah berakhirnya masa jabatan”, jelasnya.

Kemudian Ketua DPRD kembali membacakan usulan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Majene terpilih, yaitu Andi Achmad Syukri Tammalele sebagai Bupati dan Arismunandar, sebagai wakil Bupati untuk masa Jabatan 2021-2024.

“Berdasarkan aturan, maka DPRD menyampaikan pengumuman penetapan usulan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Majene terpilih, yaitu Andi Achmad Syukri Tammalele sebagai Bupati dan Arismunandar, sebagai wakil Bupati untuk masa Jabatan 2021-2024,” bebernya.

Sebagai wakil rakyat, Salmawati mewakili masyarakat Majene juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Lukman yang telah mengemban tugas, selama menjabat sebagai Bupati Majene.

”Terima kasih kami ucapkan kepada saudara Lukman selama bertugas sebagai Bupati Majene dan Selamat kepada saudara H Andi Achmad Syukri Tammalele SE,MM sebagai Bupati terpilih dan Arismunandar S.STP,MM sebagai Wakil Bupati terpilih,” ucap Salmawati yang disambut tepukan meriah dari hadirin yang hadir. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button