Sabtu , Desember 5 2020
Home / BERITA / Kenapa Demokrat.? SDK : Karena Partai Ini Komitmen Menjaga Keutuhan NKRI
saat ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat SDK hadiri kampanye milenial. (Foto : Naf)

Kenapa Demokrat.? SDK : Karena Partai Ini Komitmen Menjaga Keutuhan NKRI

Mamuju – Tayang9 – Ribuan kader dan simpatisan, menghadiri kampanye milenial yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat, di Ball Room Hotel D’Maleo, Rabu, 10/04/19.malam.

Dalam kesempatannya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK), menyampaikan alasan utama sehingga partai berlambang mercy itu, layak untuk dipilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kenapa Demokrat ? karena partai ini menjaga komitmen keutuhan NKRI. Juga berkomitmen untuk menjaga kerukunan antar umat beragama,”ucap SDK dalam orasi politiknya.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa Demokrat adalah pilihan yang paling tepat pada Pemilu mendatang, karena kompisisi Caleg-nya adalah orang-orang terbaik. Orang-orang yang memiliki komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Caleg Demokrat diseleksi dengan ketat. Saya tidak akan mencalonkan kalau dia pembohong, kalau dia penghianat. Di Demokrat, tidak dikenal seorang penghianat. Bangsa ini dijajah karena banyak yang menghianati komitmen perjuangan,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Suraidah Suhardi berharap, seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Demokrat di Sulawesi Barat dapat menjaga sekaligus mengawal pesta demokrasi Pemilu tahun 2019, sehingga berjalan aman dan damai.

“Serta mari kita kawal kemenangan partai Demokrat di Mamuju, kemenangan di Sulbar,”pungkas Suraidah.

Untuk diketahui, Selain orasi politik, kampanye tersebut juga ditampilkan sajian band lokal, serta falsh mob AHY di sela-sela rangkaian kampanye, lengkap dengan pertunjukan lighting yang cukup meriah, seluruh Caleg Demokrat khususnya yang bertarung di Dapil Kabupaten Mamuju juga ikut diperkenalkan. (Naf/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Bawaslu Polman Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

POLMAN, TAYANG9 – Mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului, Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar memperingati hari …

Abunawar: Pamsimas Misi Mulia alirkan Air Bersih

POLMAN, TAYANG9 – Hari ini, selasa (10/11) Program Air Minum dan Sanitasi berbasis masyarakat (pamsimas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]