BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolsek Tutar Polres Polman Anjangsana Warga yang Sakit

POLMAN, TAYANG9 – Kapolsek Tubbi Taramanu (Tutar) IPDA Rahman, S.Sos,. M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tutar melaksanakan anjangsana ke rumah Tasya Tahir di Dusun Pukkaipi Desa Ambo Padang Kecamatan Tutar Polewali Mandar, Jumat 17 Juni 2022.

Tasya Tahir (3) adalah anak kedua dari Pasangan bapak Tahir dan ibu Naharia sebagai salah satu warga kurang mampu yang mengalami sakit kanker pada usus dan ginjal.

Sebelumnya Tasya Tahir sudah pernah dilakukan penanganan dan operasi di salah satu rumah sakit di Polewali Mandar dan Makassar. Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu, Kapolsek Tutar memberikan paket sembako sebagai upaya ikut membantu kebutuhan dan keperluan sehari-hari.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk dan wujud kepedulian dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya bagi warga kurang mampu dengan harapan bantuan yang telah diberikan bisa memberikan manfaat.

Kapolsek Tutar mengatakan, “bantuan paket sembako yang diserahkan langsung bersama Bhayangkari adalah sebagai wujud kepedulian Polres Polman di HUT Bhayangkara yang ke 76 terhadap warga yang kurang mampu, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan sinergitas dengan warga masyarakat,” pungkas Kapolsek. (adi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button