BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Sulbar : Mari Bersama Sukseskan Operasi Ketupat 2019

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menghadiri acara sosialisasi pelaksanaan operasi ketupat tahun 2019, di Pelabuhan TPI Kabupaten Mamuju.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, dalam kesempatan sangat berharap agar pelaksanaan operasi ketupat siamasei 2019,dapat berjalan aman dan sukses.

“Mari bersama sukseskan operasi ketupat 2019, demi Sulbar yang tetap malaqbi.” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa terkait kondisifitas Kamtibmas khsususnya di Provinsi Sulawesi Barat yang telah mampu diwujudkan, juga sangat diharapkan agar sekiranya senantiasa dapat dipertahankan.

“Disamping itu, kondutifitas kamtibmas yang telah diwujudkan bersama bisa terus dijaga dan dipertahankan,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura menambahkan, bahwa menyangkut suksesi pelaksanaan operasi ketupat, sangat dibutuhkan adanya sinergitas yang terbangun oleh seluruh pihak.

“Untuk itu melalui kegiatan ini, salah satunya diharapkan partisipasi utamanya instansi terkait dalam menjamin keamanan, dan keselamatan selama mudik,” tutur AKBP Mashura.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut Brigjen Pol Baharuddin Djafar, juga menyerahkan tali asi pada perwakilan nelayan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi keberkahan dibulan ramadhan.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button