BERITASTRAIGHT NEWSTERKINI

Kadis Kesehatan Ultimatum ODP

Polman, Tayang9 – Ribuan warga Polman yang berada di luar daerah, kini sudah mulai berdatangan ke Polman dan tersebar di 16 kecamatan yg ada di polman.

Kepala Dinas Kesehatan Suaib Nawawi mengatakan, saat ini warga Polman yang berada di luar daerah sudah mulai berdatangan dan jumlahnya mencapai ribuan orang. Namun belum semuanya melaporkan diri ke Pemerintah Desa serta petugas medis

“Saat ini warga Polman yang berasal dari luar daerah sudah mulai berdatangan di polman jumlahnya mencapai 6000 orang. Namun yang sudah melaporkan diri belum mencapai 3000 orang dan semuanya berasal dari zona merah Covid 19” Ungkapnya yg ditemui, Kamis (16/04)

Ia juga menambahkan Kadis Kesehatan mengatakan saat ini ODP yang berjumlah lebih 3000 orang belum melaporkan diminta dengan kesadaran diri untuk melaporkan dirinya ke petugas kesehatan.

Lebih lanjut ia menegaskan bagi ODP yang belum melaporkan diri dalam waktu yang ditentukan, tim penanganan Covid 19 akan melakukan pencarian ke ODP tersebut karena identitasnya tercatat dipetugas perbatasan di wilayah perbatasan Paku. (rah)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button