BERITASTRAIGHT NEWS

Kampanye Akbar Dihadiri Ketua DPP dan Ribuan Massa, Habsi Kian Optimis Menatap Pemilu

Mamuju – Tayang9 – Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat Habsi Wahid, mengaku bahwa seluruh jajaran pengurus, serta simpatisan Partai Nasdem di Sulawesi Barat merasa bangga dengan kehadiran Ketua Umum Surya Paloh, di Sulawesi Barat.

Menurut Habsi Wahid, kehadiran Surya Paloh selain dalam rangka konsolidasi partai Nasdem, yang lebih dinginkan sebenarnya adalah, dapat memberikan spirit bagi seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem di Sulawesi Barat untuk terus berjuang dalam memenagi Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Untuk itu kehadiran Surya Paloh, tentu ini akan meyakinkan buat kita sekalian, mencapai target – target Partai Nasdem untuk memenangkan di tiga besar di Indonesia ini, menang besar dan mencapai tiga besar,” ucap Habsi Wahid, saat orasi politik diacara kampanye akbar Partai Nasdem, di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju,Senin, 25/03/19.

Selain itu ia juga menambahkan, dengan kehadiran ribuan simpatisan di agenda kampanye akbar tersebut, diyakini sebagai sebuah semangat untuk memenangkan partai Nasdem khsususnya di Sulawesi Barat.

“Dan saya juga percaya bahwa sesuai dengan target – target Partai Nasdem untuk Provinsi Sulawesi Barat target untuk mendudukan 2 anggota DPR-RI insya Allah akan kita capai,” ungkapnya.

Lebih Bupati Kabupaten Mamuju tersebut menuturkan, bahwa pihaknya juga meyakini dengan hadirnya ribuan simpatisan, partai Nasdem akan mampu meraih posisi unsur pimpinan baik di DPRD Kabupaten maupun tingkat provinsi pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Saya juga percaya kepada seluruh kader – kader Nasdem, insya Allah DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, insya Allah juga kita akan menduduki unsur pimpinan di setiap kabupaten, itu target kita,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button