BERITASTRAIGHT NEWS

Kadis Kesehatan Mamuju Dianugerahi Adhikarya Dharma Nusa

Mamuju – Tayang9 – Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Mamuju, Drg Firmon, dianugerahi penghargaan Adhikarya Dharma Nusa, yang diserahkan langsung oleh Presiden Tri prestasi Indonesia Drs.Willy W.Kojongian, di Aula kantor Dinas kesehatan Mamuju, Senin, 23/12/19.

Penghargaan tersebut diberikan, lantaran Drg Firmon, selaku Kadis Kesehatan Kabupaten Mamuju, dinilai telah bekerja dengan profesional dan berdedikasi.

Presiden Tri prestasi Indonesia Willy W.Kojongian mengatakan, bahwa penilaian dilakukan berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh timnya, sejak Januari 2019 lalu.

“Mereka yang disurvey berdasarkan informasi dari masyarakat dan masukan dari sejumlah tokoh dan pemimpin daerah. Dari hasil itu salah satu pimpinan OPD yang dianggap menonjol adalah kepala dinas kesehatan Drg.Firmon,” ucap Willy W.Kojongian, usai menyerahkan penghargaan.

Sementara itu di tempat yang sama, Kadis Kesehatan Mamuju, Firmon, menyampaikan ungkapan terimakasih pada lembaga eksternal, yang telah mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan, dan ia juga mangaku sama sekali tidak menyangka akan adanya hal tersebut.

“Ini adalah cambuk bagi saya untuk terus memperbaiki diri kedepan,” tutur Firmon.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button