ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Habsi Wahid : KIM Bertugas Sebagai Penyambung Lidah Pemerintah

Mamuju – Tayang9 – Bupati Mamuju Habsi Wahid, menghadiri acara pertemuan dengan seluruh anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju, melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi), di Hotel D’Maleo, Kamis, 21/03/19.

Dalam kesempatannya Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid mengatakan, kelompok KIM nantinya dimaksudkan untuk menjadi sebuah media dalam menginformasikan seluruh program pemerintah, serta menjadi wadah untuk mengedukasi masyarakat.

“KIM bertugas sebagai penyambung lidah pemerintah, nantinya akan melakukan pemberdayaan masyarakat, sehingga apa yang belum diketahui masyarakat, KIM ini nanti akan menjadi mediator dari sumber-sumber informasi yang kemudian disampaikan kepada masyarakat,” ucap Habsi Wahid.

Selain itu ia juga menambahkan, KIM juga bertugas terjun ke lapangan yang bertujuan untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat, di Bumi Manakarra.

“Selain itu juga akan menjadi wadah bagi masyarakat, untuk menyampaikan keluhan-keluhan terkait pembangunan daerah, yang nantinya akan diteruskan kepada pimpinan daerah, atau pun stake holder terkait,” tutupnya.

Untuk diketahui pertemuan tersebut, dihadiri oleh 200 anggota KIM se Kabupaten Mamuju (Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button