BERITASTRAIGHT NEWS

Gelar Reses, Ketua DPRD Sulbar Terima Banyak Masukan Dari Warga

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka menyerap dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Siti Suraidah Suhardi, menggelar reses di Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Rabu, 30/10/19.

Dalam agendanya tersebut, Siti Suraidah Suhardi berdialog langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan Ibu – ibu Dasawisma dan kepala lingkungan.

Dalam kesempatannya Suraidah Suhardi mengatakan, bahwa sebagai wakil rakyat, dirinya ingin mendengar berbagai hal dari masyarakat, baik itu keluhan maupun masukan.

“Banyak masukan soal sosial kemasyarakatan, khususnya ibu-ibu yang mendorong bagaimana di tingkat dasawisma mengembangkan pertanian, mereka mau ada bantuan bibit,” ucap Suraidah.

Selain itu juga menambahkan, berdasarkan hasil diskusinya dengan masyarakat, Kaum perempuan di Wilayah Lingkungan Rimuku berkeinginan untuk manfaatkan pekarangan, dalam rangka budidaya pertanian.

“Setidaknya mengurangi beban suaminya. Lahan-lahan bisa juga dimanfaatkan,” tambahnya.

Politisi Partai Demokrat itu juga menuturkan, kunjungan kerja yang akan dilakukan di sejumlah tempat, merupakan ruang untuk bertemu dan mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang memilihnya di Pileg lalu.

“Jadwal reses sampai hari Sabtu. Besok rencana saya ke Kecamatan Sampaga,” tutupnya.(Edo/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button