ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Gedung Baru DPRD Jadi Kado Istimewa di Hut Mamuju ke – 479

Mamuju – Tayang9 –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju yang dipimpin langsung Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, akhirnya meresmikan gedung  baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju,Minggu, 14/07/19.

Peresmian kantor DPRD baru tersebut, dilakukan pada momentum rapat paripurna DPRD Kabupaten dan sekaligus menjadi kado istimewa di hari jadi Mamuju yang ke -479 tahun.

Momentum hari jadi Mamuju, ke -479 juga telah di resmikan gedung perwakilan rakyat, yang sangat representative sebagai tempat para anggota dewan, untuk melaksanakan tugas fungsi pengawasan, fungsi legislasi dan fungsi anggaran,” ucap Habsi Wahid.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPRD Mamuju Sitti Suraida Suhardi, mengaku sangat berterimakasih pada Pemerintah Kabupaten, karena  telah mengakomodir usulan dari legislatif, periode 2014-2019 untuk pembangunan gedung baru tersebut.

“Pembangunan gedung baru ini, semoga menjadi fasilitas yang membawa dampak positif untuk kinerja anggota DPRD baru, yang akan dilantik dari hasil pemilu 17 april 2019 yang lalu,” ucap Suraidah.

Anggota DPRD dari Partai Demokrat itu, juga menyampaikan apresiasi pada pihak penyelenggara teknis pembangunan, yang telah menyelesaikan pembangunan gedung baru tersebut dengan cepat.

Demikian halnya apresiasi kami sampaikan kepada pelaksana pembangunan PT. Karya Mandala Putera, yang telah mampu menyelesaikan proses pembangunannya lebih cepat dari waktu yang ditargetkan.Semoga semua 4 capaian ini, kian membawa energi positif terhadap laju pembangunan di daerah ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, acara peresmian gedung DPRD baru yang ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Mamuju dan Ketua DPRD mamuju bersama Wakil Gubernur Sulbar, Wakil Bupati Mamuju, serta wakil ketua DPRD II.Juga di saksikan para Anggota Dewan, Muspida, organisasi perangkat daerah dan seluruh tamu undangan rapat paripurna istimewa. (*)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button