BERITASTRAIGHT NEWS

Empat Warga Mateng Terseret Arus, Satu Orang Dinyatakan Hilang

Mamuju -Tayang9 – Empat orang warga di Mamuju Tengah, tenggelam saat memancing ikan di laut, tepatnya di Dusun Dato, Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu, 01/01/20.

Menurut Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat, AKBP. Mashura, kejadian bermula saat ke empat korban yakni Dewo Putu Rio Cahyawan (25), warga Desa Paraili Topoyo III,Gusti Ngurah Supratman (35), Made Dwi Dana (30), alamat Salupangkang II, dan, Wayan Suardika (32), yang juga warga Desa Paraili, Topoyo III, hendak memancing di laut, tanpa menggunakan perahu.

“Ke empat korban memancing di Laut, dengan posisi berdiri diatas karang, pada pukul 15.00 Wita. Korban atas nama Wayan Suardika terpeleset pada karang, dan terseret arus,” ucap AKBP Mashura, di Grup WhatsApp Humas Polda Sulbar.

Selain itu juga menambahkan, ke Tiga teman korban hendak menolong, namun mereka juga ikut terseret, dan berusaha menyelamatkan diri masing – masing, hingga Wayan tidak mendapatkan pertolongan dari rekannya tersebut.

“Hingga kini korban hilang belum ditemukan dan ketiga teman korban selamat, dan kini dirawat di RS.Satelit Mateng,” ucap AKBP Mashura, di Grup WhatsApp Humas Polda Sulbar.

Selain itu juga menambahkan, bahwa adapun langkah dari kepolisian dalam hal ini Polsek Topoyo, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda.Herman.S, yakni melakukan pencarian terhadap korban Wayan Suardika, bersama dengan personil PMI, Tagana, dan BNPB Kabupaten Mamuju Tengah.

“Hingga saat ini, korban belum ditemukan dan pencarian dihentikan karena cuaca buruk, dan tetap dipantau di pinggir Pantai, dan akan rencana pencarian dilanjutkan besok pagi pukul 06.00.Wita,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button