ADVETORIAL

DPRD Majene Bahas Jadwal Paripurna KUA-PPAS Perubahan 2021

Majene, Tayang9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene dalam hal ini Badan Musyawarah (Bamus) menggelar rapat untuk menentukan penjadwalan pembahasan penetapan rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran – Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD tahun 2021 pada Senin, (23/8) di ruang rapat DPRD Majene.

Dalam rapat tesebut yang dihadiri juga oleh Sekretaris Dewan, Mattalunru dan anggota Bamus DPRD lainnya, Ketua DPRD Salmawati Djamado menjelaskan jika rapat yang dilaksanakan tersebut, sebagai upaya untuk menyesuaikan dan menyinkronkan jadwal dari para anggota dewan lainnya.

“Rapat hari ini untuk menentukan jadwal paripurna penetapan KUA-PPAS  serta RPJMD Kabupaten Majene untuk tahun 2021-2026. Kemudian pada hari selanjutnya kita bisa setujui”, jelasnya dalam rapat.

Selain itu Ketua DPRD Majene tersebut merasa yakin jika pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD 2021 oleh dewan bisa selesai pada waktunya. Sebab apabila pembahasan tidak tepat waktu dan melewati batas waktu pembahasan, bisa saja tidak ada perubahan anggaran di tahun ini.

“Jadi sangat penting dewan melaksanakan rapat Bamus, sebagai upaya untuk mendengar saran dan masukan dari rekan-rekan dewan lainnya, agar apa yang kita harapkan bersama berjalan sesuai dengan perencanaan”, ujarnya. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button