BERITASTRAIGHT NEWS

DPM-PTSP Raih Penghargaan Dari ORI Sulbar, Habsi Wahid : Ini Harus Dipertahankan

Tayang9 – Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Mamuju, secara resmi meraih penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Sulawesi Barat, Selasa,29/01/19.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid mengatakan, bahwa capaian yang diraih tersebut merupakan hasil dari kerja keras oleh jajaran OPDnya dalam memberikan pelayanan publik, dan ia menghimbau agar prestasi dari ORI itu dapat dipertahankan serta dikembangkan.

“Sesungguhnya penilaian dari Ombudsman ini adalah buah kerja keras OPD, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik, ini harus dipertahankan, bahkan harus terus dikembangkan, dan semakin banyak apresiasi dari luar, tentu menunjukkan pemkab Mamuju telah berada dijalur yang benar atau telah “on the track” ucap Habsi Wahid.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa penghargaan yang diraih oleh DPM-PTSP, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua OPD di Kabupaten Mamuju, agar selalu memberikan inovasi terbaik.

“Karena disadari saat ini espektasi masyarakat terhadap layanan prima dari pemerintah telah semakin tinggi,  olehnya pemerintah juga dituntut untuk dapat lebih proaktif dalam mewujudkan harapan tersebut,”tutupnya.

Sementara kepala BPM-PTSP Kabupaten Mamuju Rachmat Thahir, mengaku sangat mengapresiasi kinerja personil OPD yang baru dipimpinnya, karena dinilai telah memperlihatkan pencapaian yang positif, meski kepemimpinannya belum cukup satu bulan.

“Ini capaian yang sangat baik ditengah, keterbatasan sarana dan prasarana yang kita miliki, dengan penghargaan yang kita raih tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk dapat mempertahankan,” tutur Rachmat Thahir.

Untuk diketahui, selain BPMPTSP, Disdukcapil juga masuk dalam nominasi yang sama, serta Hamdhan Malik yang saat ini menjabat sebagai kepala DLHK Mamuju juga meraih penghargaan dari ORI Sulawesi Barat.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button