Friday , February 28 2020
Home / ADVETORIAL / Disisa Akhir Masa Jabatan, DPRD Mamuju Gelar Malam Ramah Tamah
Suasana kebersamaan anggota DPRD Mamuju, digelaran malam ramah tamah.

Disisa Akhir Masa Jabatan, DPRD Mamuju Gelar Malam Ramah Tamah

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka menyambut berakhirnya masa jabatan anggota DPRD periode Tahun 2014 – 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mamuju, menggelar acara malam ramah tamah, di Pelataran Kolam Renang D’Maleo, Kamis, 29/08/19.malam.

Acara yang dikemas dalam bentuk makan malam tersebut, dihadiri oleh Ketua dan seluruh jajaran Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Sekwan serta jajaran staf di Kantor DPRD Mamuju.

Dalam kesempatan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Suraidah Suhardi, mengaku bahwa kegiatan malam ramah tamah dengan seluruh jajarannya tersebut, merupakan suatu agenda yang cukup baik, mengingat masa jabatan bagi anggota legislatif di Mamuju periode 2014 – 2019 bakal segera berakhir.

“Tentu ini sebuah kegiatan yang sangat baik menurut saya, Karena kita ini menghitung hari, kita menghitung hari, hari Senin tepatnya, periode 2014 – 2019 berakhir,” ucap Suraidah Suhardi.

Sementara Itu ditempat yang sama, Sekertaris Dewan (Sekwan) Hasnawaty Syam, menyampaikan permohonan maaf pada seluruh jajaran anggota legislatif kabupaten Mamuju, atas seluruh kesalahan yang dilakukan, khususnya dalam hal memberikan fasilitas terhadap para anggota DPRD.

“Kami dari Sekretariat DPRD Kabupaten Mamuju, mengucapkan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas memfasilitasi bapak – bapak dan ibu – ibu sekalian ada kesalaha yang kami lakukan, mohon kami diamaafkan,” ungkap Hasnawaty Syam.(FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Bawaslu Polman Respon Hasil Putusan MK, Melalui Sosialisasi Pemilu Partisipatif

POLMAN, TAYANG9 – Putusan Mahkamah Konstitusi terkait Pilpres yang akan digelar serentak dengan Pemilihan DPR dan …

Andi Ruskati Kunjungi Konstituen, Sejumlah Agenda Sudah Disiapkan

POLMAN, TAYANG9 – Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI, Andi Ruskati Ali Baal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]