Selasa , Agustus 4 2020
Home / BERITA / Di Acara Milad ke VI, HMSS Siap Berkontribusi Untuk Daerah
Sambutan diacara Milad HMSS ke VI

Di Acara Milad ke VI, HMSS Siap Berkontribusi Untuk Daerah

MAJENE, TAYANG9 – Dalam rangka memperingati enam tahun berdirinya lembaga Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS), seluruh pengurus menggelar acara Milad ke VI sekaligus dirangkaikan dengan Musyawarah Besar (Mubes) yang bertempat di Gedung Serba Guna, Kelurahan Mosso, Kamis malam (9/1).

Ketua Pjs HMSS, Muhammad Ikhsan menyampaikan jika acara tersebut sebagai refleksi peranan pemuda dalam berlembaga. Bagaimana pemuda mampu berkontribusi untuk kemajuan daerah khusunya di wilayah kecamatan Sendana. Dan berharap lembaga HMSS mampu berperan aktif dalam diruang-ruang sosial

“Malam ini, acara Milad ke VI HMSS bukan sekedar seremonial. Namun disini kita harapkan para pemuda memiliki peranan lewat ide dan gagasan demi kemajuan daerah. Saya selaku Pjs HMSS juga berharap kedepannya agar lembaga ini tetap jaya,” Ucap pemuda yang identik dengan kumis tipis dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, kepala seksi pemerintahan yang mewakili Camat Sendana menyampaikan bahwa pemerintah kecamatan siap mendukung setiap lembaga kepemudaan. Sebab menurutnya, pemuda merupakan aset bangsa yang menjadi penentu masa depan kemajuan sebuah daerah.

“Kami selaku pemerintah kecamatan, siap duduk bersama dengan membicarakan persoalan-persoalan kepemudaan. Kalau bukan pemuda, siapa lagi yang akan peduli terhdapa nasib kita,” ucapnya diiringi tepukan tangan dari tamu undangan.

Ia menambahkan, Peran pemuda sangat penting dalam membantu roda pemerintahan sebab pemuda merupaka tonggak perubahan. Selain itu, pemuda juga harus memiliki integritas dan bermoril.

“Dan sebagai pemuda tentu harus memiliki moril sehingga dapat dikatakan pemuda berintegritas. Salah satunya menjauhi perilaku menyimpan seperti penggunaan narkoba,” tegasnya

Milad dan Mubes yang bertemakan “Melahirkan Pemimpin Lembaga, Berintegritas guna Kemajuan Lembaga dan Daerah” dihadiri oleh Lurah Mosso, Polsek Sendana, Danramil 1401-03 Sendana, Panwascam Sendana dan beberapa OKP lainnya.

About NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Check Also

Program Pamsimas Polman Wajib Menjaga Ketersediaan Sumber Air bagi Masyarakat

POLMAN, TAYANG9 – Bertempat di ruang pola kantor bupati Polewali Mandar, senin (07/07/2020) lalu. Dilaksanakan …

Ikuti Protokol Covid, Fisip Unasman Gelar Yudisium

POLMAN, TAYANG9 – Ditengah pandemik virus Corona atau Covid-19 Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Pemerintahan (Fisip) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]