BERITASTRAIGHT NEWS

Desak-desakan Masyarakat Warnai Pembagian Kupon MRSF 2019

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka mendapatkan kupon untuk pelaksanaan Millenial Road Safety Festival (MRSF), yang rencananya akan digelar oleh Dirlantas Polda Provinsi Sulawesi Barat Minggu 24 Februari 2019, masyarakat di Kabupaten Mamuju rela berdesak-desakan, meski dalam kondisi diguyur hujan.

Menyikapi kondisi tersebut, Ps Kasi Laka Ditlantas Polda Sulawesi Barat AKP Suhartono mengaku, akan terus memberikan pelayanan pada masyarakat, yang ingin mendapatkan kupon untuk agenda MRSF.

“Kepada bapak, ibu dan adik-adik agar tetap tertib mengantri karena semua akan kebagian kupon, jadi jangan berdesak-desakan mohon sabar,” ucap AKP Suhartono, di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Sabtu, 23/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pihak panitia telah menyiapkan puluhan ribu kupon, sebagai bentuk respon terhadap antusiasme masyarakat, yang ingin menghadiri dan mensukseskan acara MRSF 2019, serta akan dibuka sampai pada pukul 22.00 Wita.

“Jadi masyarakat yang belum kebagian kupon, bisa datang ke posko di Anjungan Pantai Manakarra sampai dengan pukul 22.00 Wita,” tutupnya.

Untuk diketahui selain akan dihibur oleh penampilan artis ibukota Jenita Janet dan Tukul Arwana, MRSF 2019 juga akan disemarakkan oleh sejumlah door price, dan hadiah menarik lainnya.(Edo/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button