BERITASTRAIGHT NEWS

Wasekjen DPP PPP Sahbuddin Raih Gelar Doktor Ilmu Manajemen

POLMAN, TAYANG9 – Universitas Muslim Indonesia (UMI) pada Kamis (10/9) kemarin, menggelar ujian promosi doktor sesuai protokol kesehatan dan dilangsungkan secara daring.

Dari beberapa peserta ujian yang mengikuti promosi doktor di antaranya terdapat nama Sahbuddin dengan NIM 021.DIM.17.2015. Dia adalah Wakil Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP). Sahbuddin dalam ujian promosi doktornya, mengambil judul disertasi, Pengaruh Kompetensi, Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Anggota DPRD Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam Ujian Promosi doktor sahbuhdin tersebut, dibuka oleh Ketua Sidang Prof.Dr. Baharuddin Semmaila, kemudian dilanjutkan membacakan daftar riwayat hidup peserta. Setelah ujian berakhir ketua sidang membacakan dan menetapkan bahwa nama Sahbuddin telah berhak menyandang Gelar Doktor (S3) dalam bidang ilmu manajemen dengan predikat sangat memuaskan.

Diceritakan oleh Sahbuddin bahwa dalam ujian promisinya tidak menemui banyak kendala. Dari beberapa penguji mengupas disertasinya, termasuk saat para penguji menanyakan alasan mengambil judul tersebut.

“Alhamdulilah, dukungan dari keluarga dan rekan-rekan sehingga saat ujian tidak menemui banyak kendala. Ini juga berkat pengalaman kemarin saat diamanahkan oleh masyarakat menjadi anggota DPRD Polman selama 2 periode dari tahun 2009 hingga 2019.”, ucapnya

Sahbuddin, pria yang berdomisili di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat saat ini berharap, ilmu yang telah ditekuninya agar bisa bermamfaat baik untuk pribadi juga keluarga. Terlebih lagi kepada masyarakat dan orang banyak.

“Ilmu yang bermamfaat dan diri yang bermamfaat untuk orang lain adalah sesuatu yang selalu kita dambakan.”, tambah Sahbuddin

Atas raihan gelarnya berbagai ucapan selamat dan suksespun diberikan kepada Sahbuddin. Ucapan itu berasal dari Fraksi PPP DPR RI, PT. Amanah Mubarak Alamin, DPP PPP, dan dari Seluruh kader PPP yang ada di Provinsi Sulawesi Barat.

Ujian promosi doktor di Universitas Muslim Indonesia kali ini, beberapa nama panitia penguji yang terdiri dari dosen-dosen senior untuk memberikan penilaian. Diantaranya rektor universitas muslim indonesia yaitu Prof. Dr. H. Basri Modding, SE,M.Si, Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, SE,MM, Dr. Junaiddin Zakaria, SE,M.Si, Prof. Dr. H Abdul Rahman Mus, SE,M.Si, Prof. Dr. Hj Syamsu Nujum, SE,M.Si, Dr. H. Muchtar Lamo,SE,M.Si, Dr. H. Zaenal Arifin, SE,M.Si. Selain itu juga, Prof.H.M Djabir Hamsah.MA Guru Besar Unhas dan DR.Ir Danial Sultan.M.Si penguji lintas Disiplin Ilmu turut hadir dalam panitia penguji. (*/rls)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button