BERITASTRAIGHT NEWS

Bupati Polman Menolak Keras Faham Radikalisme dan Terorisme

Mamuju – Tayang9 – Demi mendukung dan menjaga kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Bupati Kabupaten Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM), secara tegas menyampaikan penolakannya, terhadap aksi anarkisme dan paham radikal maupun terorisme.

Menurut AIM, selain menolak sikap anarkisme, radikalisme dan terorisme, ia secara pribadi mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama – sama mensukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat di Sulawesi Barat, agar bersama-sama menyukseskan pelantikan kepala negara,” ucap AIM, Rabu,16/10/19.

Selain itu juga menambahkan, bahwa ajakan tersebut ia sampaikan, sebagai upaya menuju Provinsi Sulawesi Barat, dan Negara Republik Indonesia yang tetap kondusif.

Seluruh masyarakat pada umumnya sama – sama mengharapkan keamanan, ketentraman dalam pelantikan presiden Indonesia. Jangan sampai masyarakat tergerus oleh berita hoax dan ajakan ajakan yang dapat merugikan kita semua, tutupnya.(Humas Polda Sulbar/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button