BERITASTRAIGHT NEWS

Golkar Bakal Buka Penjaringan, Tina : Kita Akan Ikut Mendaftar

Mamuju – Tayang9 – Bakal calon Bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, dipastikan akan ikut mendaftarkan diri, dalam penjaringan yang dilaksanakan oleh DPD II Partai Golkar.

Menurut Sutinah, pihaknya sangat mengapresiasi rencana dari partai berlambang pohon beringin tersebut, yang akan membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju.

“Kita pastikan diri akan ikut mendaftar, dan rencana kami akan menjadi pengambil pertama formulir penjaringannya,” ucap Sutinah, melalui press rilisnya, Kamis,12/12/19.

Selain itu, ia juga menambahkan, bahwa partai Golkar merupakan salah satu Parpol yang masuk dalam desain koalisi Mamuju Keren.

“Iya tentu, tentu partai Golkar menjadi salah satu partai yang kita harapkan bisa ikut bergabung. Desain awal koalisi Mamuju Keren yang kita usung sudah memasukan Golkar didalamnya. Doakan ya, semoga kita bersama Golkar dalam satu barisan di Pilkada Mamuju 2020 mendatang,” ungkapnya.

Mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu, juga optimis jika Golkar bisa bergabung dalam koalisi, maka Pilkada Mamuju akan semakin mudah dipetakan berdasarkan segmen persebaran.

“Golkar partai yang cukup mengakar dengan strong votersnya. Jika bersama Golkar, maka koalisi kita akan semakin mudah bergerak dengan segmentasi persebaran untuk memenangkan Pilkada Mamuju 2020.” tutupnya.

Untuk diketahui, Partai Golkar sendiri telah menjadwalkan tahapan pengambilan formulir, akan dimulai pada 18 hingga 24 Desember 2019 mendatang.(*)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button