Sunday , May 26 2019
Home / BERITA / Tausiah di Acara Berbuka DPRD Sulbar, Kapolda Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar saat tauziah di acara Berbuka DPRD Sulbar

Tausiah di Acara Berbuka DPRD Sulbar, Kapolda Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menghadiri acara buka puasa bersama, yang diselenggarakan di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Senin, 13/05/19.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam tausiahnya mengatakan bahwa memasuki hari ke-8 ramadhan, ia secara personal mengajak seluruh ummat muslim, untuk lebih meningkatkan ketaqwaan.

“Tak terasah ramadhan telah memasuki hari ke 8, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat muslim agar meningkatkan ketaqwaan, kepada Allah Subuhanahu Wataalah,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu, ia juga menambahkan melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, bahwa terkait situasi yang tetap kondusif khususnya pada pelaksanaan pemilu, mulai dari Pencoblosan di TPS hingga Rekap di Tingkat Provinsi yang terlaksana dengan aman dan lancar, menandakan sinergitas masyarakat di Bumi Tanah Malaqbi, kokoh diatas kebaikan.

“Saya selaku Kapolda mewakili seluruh jajaran TNI – POLRI mengucapkan terimakasih, atas partisipasi seluruh masyarakat Sulbar dalam menjag situasi yang tetap kondusif,” tutupnya. (*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Tim Putri SMAGA Women FC Polman Berlaga di Liga Ramadan Makassar

TAYANG9-Tim sepakbola putri SMAGA Women FC Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, mengikuti kompetisi Liga Ramadan, …

Ketua Nasdem Mamasa Pastikan Gugatan AAS Diselesaikan di MK Partai

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi adanya pemberitaan, terkait rencana gugatan kubu Calon Anggota DPR-RI Anwar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]