BERITASTRAIGHT NEWS

Tausiah di Acara Berbuka DPRD Sulbar, Kapolda Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menghadiri acara buka puasa bersama, yang diselenggarakan di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Senin, 13/05/19.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam tausiahnya mengatakan bahwa memasuki hari ke-8 ramadhan, ia secara personal mengajak seluruh ummat muslim, untuk lebih meningkatkan ketaqwaan.

“Tak terasah ramadhan telah memasuki hari ke 8, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat muslim agar meningkatkan ketaqwaan, kepada Allah Subuhanahu Wataalah,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu, ia juga menambahkan melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, bahwa terkait situasi yang tetap kondusif khususnya pada pelaksanaan pemilu, mulai dari Pencoblosan di TPS hingga Rekap di Tingkat Provinsi yang terlaksana dengan aman dan lancar, menandakan sinergitas masyarakat di Bumi Tanah Malaqbi, kokoh diatas kebaikan.

“Saya selaku Kapolda mewakili seluruh jajaran TNI – POLRI mengucapkan terimakasih, atas partisipasi seluruh masyarakat Sulbar dalam menjag situasi yang tetap kondusif,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button