Sunday , May 26 2019
Home / BERITA / Pensiun Dini dari TNI, Nazaruddin Akhmad Sukses Melenggang ke Kursi Legislatif
Nazaruddin Akhmad. (Foto :Edo)

Pensiun Dini dari TNI, Nazaruddin Akhmad Sukses Melenggang ke Kursi Legislatif

Mamuju – Tayang9 – Pasca Pemilu 17 April 2019 yang lalu di selenggarakan, sejumlah nama atau wajah baru dipastikan berhasil lolos dalam perebutan kursi DPRD di Kabupaten Mamuju.

Salah satu nama tersebut adalah Nazaruddin Ahkmad pria kelahiran Pasa’bu tersebut telah dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Mamuju, setelah berhasil mengungguli 6 kompetitornya dengan raihan 871 suara pribadi.

Menyikapi raihan suaranya tersebut, Nazaruddin Akhmad mengakui bahwa dirinya masih menunggu keputusan atau hasil resmi, yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Namun demikian, kita tetap menunggu hasil resmi dari KPU, sebagai penyelenggara yang diberikan legitimasi oleh negara, untuk menyelenggarakan Pemilu ini,” ucap Nazaruddin saat dikonfirmasi, Jum’at, 10/05/19.

Mantan Sersan Mayor tersebut juga menambahkan, bahwa ia dan keluarganya besarnya mengaku sangat berterimakasih, pada seluruh masyarakat di Dapil II Kabupaten Mamuju, yang telah memberinya dukungan dan kepercayaan.

”Saya pribadi istri dan anak – anak saya, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh keluarga, tim relawan, pendukung dan simpatisan, atas pilihan politikya sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR,”ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Tuan Takur itu juga berjanji, bakal berjuang keras dalam memperjuangkan hak masyarakat di Kabupaten Mamuju terkhusus di Dapilnya, saat resmi menjabat sebagai anggota legislatif.

“Saya akan bekerja keras memperjuangkan hak – hak masyarakat, di dewan nanti,”tutupnya.

Untuk diketahui, Nazaruddin Akhmad adalah purnawirawan TNI AD Berpangkat Serka(Sersan Kepala), yang meminta pensiun dini, karena keinginannya untuk melanjutkan pengabdiannya, dalam memperjuangkan hak – hak rakyat.(Edo/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Tim Putri SMAGA Women FC Polman Berlaga di Liga Ramadan Makassar

TAYANG9-Tim sepakbola putri SMAGA Women FC Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, mengikuti kompetisi Liga Ramadan, …

Ketua Nasdem Mamasa Pastikan Gugatan AAS Diselesaikan di MK Partai

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi adanya pemberitaan, terkait rencana gugatan kubu Calon Anggota DPR-RI Anwar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]