BERITASTRAIGHT NEWS

BNNK Polman Gelar Workshop Lingkungan Masyarakat

POLMAN, TAYANG9 – Meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap bahaya penggunaan obat-obat terlarang atau Narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Polewali Mandar gelar Workshop Lingkungan Masyarakat, di Hotel Al Ikhlas, Selasa (27/08).

Pelaksanaan kegiatan Workshop yang mengambil tema Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba dimulai sejak pukul 08.00 pagi yang diikuti oleh perwakilan yang berasal dari lembaga atau organisasi perwakilan masyarakat.

Kepala BNNK Polman, Syabri Syam, S. Pd., M. Si, saat membuka acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan workshop sebelumnya, hanya saja unsur peserta yang berbeda. Seperti kegiatan lalu, bersama dengan para pelaku usaha atau UKM juga dengan beberapa OPD yang ada di Polma ” beber Syabri Syam.

Selain itu dalam sambutannya, kegiatan ini sebagai salah satu upaya pencegahan merebaknya Narkotika dikalangan masyarakat.

“Kami selalu berupaya untuk selalu mengkampanyekan anti narkoba dan kegiatan ini salah satunya untuk meningkatkan kesadaran serta daya tangkal masyarakat terhadap penyalahgunaan narkoba”, ungkap Syabri.

Terakhir dalam sambutannya, Syabri mengharapkan agar peserta dapat mengikuti kegiatan workshop dengan baik, agar tujuan untuk kampanye anti narkoba ke masyarakat dapat tersampaikan.

“Saya berharap kepada peserta, agar benar-benar bisa menjadi perpanjangan tangan atau penyambung lidah kami (BNNK red) di masyarakat, untuk bisa lebih mengoptimalkan himbauan tentang bahaya narkoba. Dengan begitu kita bisa bersama-sama melindungi masyarakat, khususnya generasi muda kita di Kabupaten Polman dari bahaya narkoba dan sejenisnya”, tegasnya.

Kegiatan workshop BNNK Polman pada pelaksanaannya, tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana peserta wajib menggunakan masker, cek suhu masing-masing peserta, serta jaga jarak duduk saat kegiatan workshop berlangsung. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button