BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Election Night, Ketua KPU Mamuju Harap Pemilih Milenial Tak Golput

Mamuju – Tayang9 – Ketua KPU Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi kepemiluan yang dikemas dalam acara Election Night.

Menurut Hamdan Dangkang, kegiatan sosialisasi kepemiluan yang digagas oleh Radar Sulbar, Wacana.info, dan RBFM, dinilai sangat tepat, karena agenda tersebut jarang dilaksanakan oleh penyelenggara Pemilu.

“Apa yang dilaksanakan teman – teman dari media Radar Sulbar, Wacana.info,  dan RBFM,  yang mana pada malam hari ini merupakan momen yang sangat baik, karena ini jarang dilaksanakan oleh penyelenggara Pemilu, dan mungkin ini baru satu-satunya yang dilaksanakan di Mamuju,” ucap Hamdan Dangkang saat dikonfirmasi, di tempat acara berlangsung, 16/03/19. malam.

Selain itu ia juga menambahkan, tahapan sosialisasi kepemiluan yang di kemas dalam election night tersebut, dinilai sangat sesuai dengan keinginan, khususnya dari kalangan pemilih milenial.

“Untuk kegiatan tahapan pemilu ini dalam bentuk acara yang dikemas,  yang sangat milenial sekali sangat menyentuh apa yang menjadi kebiasaan, dan kemauan dari pada pemilih milenial,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menuturkan, bahwa tujuan dari terlaksananya kegiatan election night tersebut, kedepannya diharapkan dapat tercapai pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Paling tidak tujuannya ini, kami harapkan pemilih milenial ini mereka tidak golput, pada 17 April, dan bisa menggunakan hak pilih nanti pada 17 April 2019,” tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button