Tuesday , October 15 2019
Home / BERITA / HUT TNI ke-74, Kapolda Sulbar : Semoga Makin Dicintai Rakyat 
Kapolda Sulbar saat menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke - 74.

HUT TNI ke-74, Kapolda Sulbar : Semoga Makin Dicintai Rakyat 

Mamuju -Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharudin Djafar menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -74, di Lapangan Upacara Makorem 142/Tatag, Sabtu,05/10/19.

Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar, melalui Kabid Humas AKBP Mashura berharap, di usianya yang ke 74 tahun TNI semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

“Dirgahayu TNI semoga dengan Bertambahnya usia TNI semakin profesional Dan Dicintai Rakyat Indonesia,” ucap AKBP Mashura.

Sementara itu Danrem 142/Tatag Kolonel.Inf. Eventius Teddy Danarto saat membacakan amanat panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengaku bangga kpada seluruh prajuritnya, karena telah menunjukkan profesionalitasnya, khususnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara.

“Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih
baik lagi.Oleh karena itulah, tema pokok
pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah “TNI
Profesional Kebanggaan Rakyat,” Kolonel.Inf. Eventius Teddy Danarto.

Selain itu ia juga menambahkan, atas nama panglima TNI, dan seluruh jajaran menyampaikan ungkapan belasungkawa atas wafat atau gugurnya sejumlah prajurit terbaik saat melaksanakan tugas negara.

“Kami yang ditinggalkan akan melanjutkan tugas yang diamanahkan, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran,” tutupnya.

Untuk diketahui, yang bertindak sebagai komandan upacara yakni Mayor Cku Sunarto Pakolo, dan agenda itu dihadiri oleh Gubernur Sulbar Alibaal Masdar, Kabinda, Ketua DPRD Sulawesi Barat, Bupati Mamuju, Kapolres “Metro” Mamuju, para veteran dan para tamu undangan lainnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Ketua DPRD Sulbar Ajak Masyarakat Tolak Radikal dan Terorisme

Mamuju -Tayang9 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat Suraidah Suhardi, menghadiri …

Wiranto Ditikam, MUI Sulbar : Itu Tidak Dibenarkan Dalam Islam

Mamuju – Tayang9 – Menanggapi peristiwa penikaman terhadap Menkopolhukam Wiranto, yang terjadi beberapa waktu lalu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]