BERITASTRAIGHT NEWS

Jelang Muktamar, Rombongan DPC PKB Polman Bertolak ke Bali

Polewali -Tayang9 – Menjelang pelaksanaan Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 20 – 21 Agustus 2019, di Nusa Dua Bali, jajaran Pengurus DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar, mulai bertolak ke Bali, Senin, 19/08/19.

Ketua DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar Amiruddin mengatakan, dalam prosesi pemberangkatannya ke pulau Dewata tersebut rombongannya terbagi menjadi kedalam dua kelompok.

“Ya, hari ini kami bertolak ke Bali, ada yang berangkat jam 09 pagi, ada yang berangkat pukul 15. 00 sore, semalam kami berangkat dari Polewali pukul 21.00, doakan ya semoga selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke Polewali, ” ucap Amir.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa adapun rombongan yang berangkat tersebut, terdiri dari jajaran pengurus DPC, Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), anggota legislatif terpilih, dan Kader muda PKB se Kabupaten Polewali Mandar.

“Rombongan terdiri dari sejumlah pengurus DPC, dan pengurus DPAC, anggota dewan terpilih, dan kader-kader muda PKB,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar itu juga menuturkan, bahwa seluruh rombongan Muktamirin asal Bumi Tipalayo tersebut, menginap di Kota Makassar.

“Sembari menunggu keberangkatan pesawat, rombongan menginap di mess perwakilan pemerintah provinsi Sulawesi Barat, di Kota Makassar,” tutupnya. (*/FM) 

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button