ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Kabar Duka, Anggota DPRD Majene Meninggal Dunia

Majene, Tayang9 – Kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene saat ini. H Basri Mallilingan, legislator Majene dari fraksi Demokrat telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Andi Makkasau Parepare, pasca insiden kecelakaan laluliantas di daerah Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pada Minggu, (13/06) pagi.

Ketua DPRD Kabupaten Majene, Salmawati Djamado saat memberi sambutan pelepasan jenasah almarhum Basri Mallilingan. Dirinya mengungkapkan bahwa Kabupaten Majene telah kehilangan salah satu putra terbaiknya.

“Bapak Basri Mallilingan sudah kami anggap seperti orang tua kami di DPRD, telah banyak nasehat-nasehat bijak yang disampaikan kepada kami selama bersama di DPRD. Mari kita bersama kirimkan sedekah alfatihah buat orang tua kita almarhum, semoga dilapangkan kuburnya serta amal ibadahnya menjadi penerangnya,” kata ketua DPRD Majene.

Ungkapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Basri Mallilingan, anggota DPRD Majene periode 2019-2024 ini pun mengalir di sejumlah media sosial dari berbagai kalangan. Sosok legislatif dari Partai Demokrat ini adalah sosok pribadi yang baik juga bijaksana. Selamat jalan bapak Basri Mallilingan. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button