BERITASTRAIGHT NEWS

Bahas Kerja Sama Bidang Pendidikan, Sampoerna Foundation dan Pemkab Polman Gelar Pertemuan

Tayang9 – Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar M.Natsir Rahmat, menggelar pertemuan dengan Sampoerna Foundation yang dipimping langsung  Mutmainna Syahril selaku Corporate, SOE dan Government Manager, Kamis, 24/01/19.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar Aco Musaddat, kehadiran tim Sampoerna Foundation tersebut, guna membicarakan beberapa agenda, diantaranya penawaran kerja sama di bidang pendidikan, dengan memberikan beasiswa pada siswa lulusan SLTP di Polewali Mandar, untuk kuliah di Sampoerna University Jakarta.

“Pihak Sampoerna Foundatian akan memberikan bantuan pendidikan kepada 2 anak untuk kuliah S1 di Sampoerna University dengan pembiayaaan 400 juta per anak, meliputi biaya kuliah, makan, flat, biaya buku, penelitian dan pesawat PP 2 kali setahun, untuk liburan pulang kampung,” ucap Aco Musaddat.

Selain itu ia juga menambahkan, pihak Sampoerna Foundation juga menawarkan agar Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar,  dapat membiayai 2 orang anak, sehingga terdapat 4 orang yang dapat disekolahkan di Sampoerna University.

“Sampoerna university merupakan kampus yang berstandar international dan bekerja sama dengan arizona university USA, menawarkan fakultas tekhnik yang nantinya lulusannya dapat berkompetisi secara internasional,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menuturkan, pihak Sampoerna Foundation juga telah mengundang Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, untuk berkunjung ke Sampoeran Universuty di Jakarta dan di Arizona University di USA.

“Hal ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi tempat perkuliahannya,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button