BERITASTRAIGHT NEWS

Wakapolda Berharap Forki Sulbar Persembahkan Segudang Prestasi

Tayang9 – Wakapolda Provinsi Sulawesi Barat Kombes Pol. Endi Sutendi kembali menghadiri pelantikan Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Provinsi Sulawesi Barat (FORKI Sulbar) masa bhakti 2018-2022, di Gedung PKK Provinsi Sulawesi Barat, Kamis, 24/01/19.

Dalam kesempatannya Kombes Pol Endi Sutendi, selain memberikan ucapan selamat, ia juga berharap pengurus Forki Sulbar,dapat menciptakan atlet karate-do yang profesional.

“Semoga amanah yang di berikan, dapat diemban dengan penuh tanggung jawab, yang ditandai dengan terwujudnya atlet-atlet profesional, di bidang olahraga karate-do,yang profesional, dan mampu mempersembahkan segudang prestasi,” ucap Kombes Pol Endi Sutendi.

Selain itu ia juga menambahkan, potensi pengambangan Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda di bidang karate Sulawesi Barat, dinilai sangat menjanjikan.

Hal terlihat dari tingginya minat para generasi muda, yang ikut bergabung dan berlatih olahraga karate di klub-klub karate yang ada di Sulbar, selain itu karate juga banyak diminati para siswa baik SMP maupun SMA sederajat,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button