Selasa , April 7 2020
Home / BERITA / Usman Sanjaya: Supporting Sekretariat Penting untuk Peningkatan Peran Bawaslu
Usman Sanjaya Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat yang juga koordinator divisi SDM dan organisasi saat memberikan sambutan sesaat sebelum pelaksanaan ujian evaluasi melalui CAT staf non PNS Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar, Selasa 21 Januari 2020.

Usman Sanjaya: Supporting Sekretariat Penting untuk Peningkatan Peran Bawaslu

POLMAN, TAYANG9 – Supporting sekretariat penting untuk peningkatan peran Bawaslu ditengah dinamika politik yang membutuhkan profesionalisme.

Begitu yang diungkap Usman Sanjaya Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat yang juga koordinator divisi SDM dan organisasi saat memberikan sambutan sesaat sebelum pelaksanaan ujian evaluasi melalui CAT staf non PNS Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar, Selasa 21 Januari 2020.

Dalam ujian evaluasi yang dihelat di ruang laboratorium komputer Unasman itu selain dihadiri Usman Sanjaya, komisioner Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat juga hadir tim monitoring dan pengawas ujian Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar Saifuddin.

Selain itu Usman Sanjaya juga berharap staf yang ikut dalam ujian kali ini semua bisa memenuhi standard passing grade yang telah ditetapkan oleh Bawaslu.

“Saya berharap semua bisa lolos dan memenuhi standard yang telah ditetapkan oleh Bawaslu. Ini penting karena kami berharap kelak siapapun yang dinyatakan lolos nantinya adalah mereka yang bisa bekerja secara profesional dan memiliki integritas dan komitmen kerja yang tinggi,” urainya.

Menurut Usman Sanjaya, staf yang ada di Bawaslu diharapkan memiliki komitmen yang kuat dalam bekerja dalam pengawasan kepemiluan.

“Semangat utamanya adalah bagaimana terbangun lembaga Bawaslu yang memiliki komitmen tinggi atas kerja kerja pengawasan. Dan ujian CAT yang kita gelar hari murni soalnya berasal dari diskusi kita bersama Kordiv SDM dan organisasi se Indonesia beberapa waktu yang lalu,” tandas Usman Sanjaya.

About EDITOR

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Surel: tayangssembilan@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

DPD II Golkar Polman Sepakat Tak Beri Dukungan Kepada Kandidat di Musda, Begini Alasannya,

POLMAN, TAYANG9 – Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar Provinsi Sulwesi Barat yang sedianya akan digelar …

Akibat Langka dan Mahal, Pemuda Galeso Buat Antiseptik Ramah Lingkungan

Polman, Tayang9 – Kelangkaan antiseptik saat ini membuat sekelompok pemuda di Desa galeso Kecamatan Wonomulyo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]