Friday , February 28 2020
Home / BERITA / Tim Wasrik Polri Bertandang ke Polda Sulbar, Ini Tujuannya
Prosesi penyambutan Tim Wasrik Polri oleh jajaran Polda Sulbar.

Tim Wasrik Polri Bertandang ke Polda Sulbar, Ini Tujuannya

Mamuju – Tayang9 – Jajaran Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Kepolisian Republik Indonesia, mendatangi kantor Polda Provinsi Sulawesi Barat, yang disambut langsung oleh Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Setyobudi Dwiputro dan jajarannya, di bandara Tampa Padang Mamuju, Selasa,13/08/19.

Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Setyobudi Dwiputro melalui Kabid Humas AKBP Mashura mengatakan, bahwa kunjungan Tim Wasrik, akan fokus pada pemeriksaan tahap II Aspek pelaksanaan, dan pengendalian yang akan berlangsung selama 10 hari terhitung tanggal 14 – 23 Agustus 2019, dengan menyasar seluruh satker serta jajaran Polda Sulbar.

Melalui kegiatan ini tentu diharapkan agar seluruh jajaran dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transfaran dan akuntabel.Sedangkan dalam merubah pola pikir, dan meningkatkan budaya kerja merupakan tugas bersama.Dimana proses ini memerlukan penyadaran akan tanggung jawab kemauan dan kesadaran pribadi tanpa terkecuali dari seluruh anggota polri,” ucap AKBP Mashura.

Untuk diketahui, Tim wasrik Polri sendiri dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Bedjo Sulaksono Irwil II Itwasum Polri, didampingi Kombes Pol Tri Maryanto (Irbidjemenops II Itwil II itwasum Polri), Kombes Yakup Dedi (Auditor Itwil II Itwasum Polri), Agnes Supraptiningsih (Irbidjemen SDM II Itwil II Itwasum Polri), dan tiga pengikut lainnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]