Friday , September 20 2019
Home / BERITA / Tim Wasrik Polri Bertandang ke Polda Sulbar, Ini Tujuannya
Prosesi penyambutan Tim Wasrik Polri oleh jajaran Polda Sulbar.

Tim Wasrik Polri Bertandang ke Polda Sulbar, Ini Tujuannya

Mamuju – Tayang9 – Jajaran Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Kepolisian Republik Indonesia, mendatangi kantor Polda Provinsi Sulawesi Barat, yang disambut langsung oleh Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Setyobudi Dwiputro dan jajarannya, di bandara Tampa Padang Mamuju, Selasa,13/08/19.

Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Setyobudi Dwiputro melalui Kabid Humas AKBP Mashura mengatakan, bahwa kunjungan Tim Wasrik, akan fokus pada pemeriksaan tahap II Aspek pelaksanaan, dan pengendalian yang akan berlangsung selama 10 hari terhitung tanggal 14 – 23 Agustus 2019, dengan menyasar seluruh satker serta jajaran Polda Sulbar.

Melalui kegiatan ini tentu diharapkan agar seluruh jajaran dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transfaran dan akuntabel.Sedangkan dalam merubah pola pikir, dan meningkatkan budaya kerja merupakan tugas bersama.Dimana proses ini memerlukan penyadaran akan tanggung jawab kemauan dan kesadaran pribadi tanpa terkecuali dari seluruh anggota polri,” ucap AKBP Mashura.

Untuk diketahui, Tim wasrik Polri sendiri dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Bedjo Sulaksono Irwil II Itwasum Polri, didampingi Kombes Pol Tri Maryanto (Irbidjemenops II Itwil II itwasum Polri), Kombes Yakup Dedi (Auditor Itwil II Itwasum Polri), Agnes Supraptiningsih (Irbidjemen SDM II Itwil II Itwasum Polri), dan tiga pengikut lainnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Cara KPU Mamuju Berterimakasih ke Pemilih

Mamuju – Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar kegiatan evaluasi pasilitasi kampanye …

Tiga Komisioner KPID Sulbar Mengikuti Sekolah P3SPS

Mamuju – Tayang9 – Sebanyak 35 orang peserta dari Lembaga Penyiaran, akademisi dan Komisioner KPID, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]