BERITASTRAIGHT NEWS

Terpilih Sebagai Plt Ketua Askab PSSI Polman, Irham Segera Gelar Kongres Luar Biasa

TAYANG9-Menyusul meninggalnya H. Andi Ismail, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Polewali Mandar beberapa waktu lalu, Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Barat, H. Agus Ambo Jiwa tidak membiarkan nahkoda organisasi sepak bola terbesar di Polewali Mandar itu vakum. Hal itu dibuktikan dengan ditunjuknya Irham selaku Pelaksana Tugas (Plt) Askab PSSI Polewali Mandar.

Irham yang kepada media ini malam tadi, Senin 06 Mei 2019 mengatakan, pasca terpilihnya dirinya selaku Plt Askab PSSI Polman akan segera melakukan sejumlah langkah strategis untuk mendorong pengembangkan organisasi yang merupakan kebanggaan masyarakat Polman itu.

“Setelah menerima tugas dari ketua Asprov PSSI SulBar H. Agus Ambo Jiwa, sebagai Plt Ketua PSSI Polman saya langsung menghadap ke Bupati Polman H. Andi Ibrahim Masdar. Itu terkait dengan jabatan beliau (AIM-red) selaku Dewan Pembina Asprov PSSI Sulbar. Dari pertemuan saya dengan AIM itu, saya mendapatkan banyak masukan dan saran terkait keberadaan PSSI Polman,” ujar Irham.

Irham, S.Pd.I, Plt Ketua Askab PSSI Polman photo bersama H. Andi Masri Masdar tokoh muda yang selama ini konsern memperhatikan perkembangan sepak bola di Polewali Mandar dan dinilai tepat untuk menjadi Ketua Askab PSSI Polman defenitif ke depan

Dikatakannya, tugas penting yang tengah diemban oleh dirinya adalah melaksanakan kongres luar biasa untuk memilih Ketua Askab PSSI Polman yang defenitif.

“Tugas utama saya, dan itu yang saya bicarakan dengan bupati Polman (AIM-red) adalah, mengantarkan Askab PSSI Polman untuk segera menggelar kongres luar biasa untuk memilih ketua defenitif Askab PSSI Polman. Dan dari berbagai masukan dan dengan segala pertimbangan yang matang dari teman-teman pecinta sepakbola di Polman, sosok yang tepat adalah H. Andi Masri Masdar. Karena Andi Masri Masdar merupakan tokoh pemuda yang selama ini amat sangat memperhatikan perkembangan sepak bola di Polewali Mandar,” beber Plt Ketua Askab PSSI Polman Irham.

Dikatakan Irham, anggota Sat. Lantas Polres Polman ini, dalam waktu dekat dirinya akan segera menghelat kongres luar biasa. “Insya Allah dalam waktu dekat ini, paling lambat habis lebaran,” tandas Irham yang juga sarjana pendidikan ini.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button