BERITASTRAIGHT NEWS

Sutinah Mulai Jalankan Mesin Partai Koalisi Pengusungnya

Mamuju – Tayang9 – Bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, dipastikan telah resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Bulan Bintang (PBB), yang diserahkan langsung oleh ketua DPC PBB Mamuju, Muhammad Nur, Selasa, 24/12/19.

Menanggapi hal tersebut, Sutinah Suhardi mengaku bahwa saat ini, rekomendasi Parpol yang dikantongi telah melampaui persyaratan enam kursi dukungan, sehingga dari hasil tersebut, pihaknya akan segera menjalankan seluruh item program kerja-kerja politik bersama partai yang sudah resmi mengusung dan mendukungnya itu.

“Diatas kertas, dukungan partai kita sudah melebihi dari batas persyaratan enam kursi pencalonan Bupati 2020. Jadi, kita sudah mulai menjalankan mesin politik partai pengusung untuk bekerja sampai ke tingkat grass root.” ungkap Sutinah, usai menerima surat rekomendasi dari PBB.

Mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu, juga menambahkan bahwa pihaknya juga tengah menyusun agenda road show, bersama koalisi parlemen, dan partai non parlemen.

“Awal Januari 2020 kita sudah akan all out. Detailkan titik kerja sampai ketingkat desa bahkan bahkan sudah disegmentasi by terget. Ini kita akan langsung kerja bersama semua koalisi partai parlemen ataun partai non parlemen pengusung dan pendukung kita di Pilkada Mamuju,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button