BERITASTRAIGHT NEWS

Sosialisasikan Mamuju Mapaccing Lewat Radio, Begini Harapan Bupati 

Tayang9 – Dalam rangka menggelorakan “Salam Mamuju Mapaccing” Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, terus mengefektifkan sosialisasi kemasyarakat dengan berbagai saluran baik melalui media cetak, media sosial serta media elektronik lainnya.

Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid Mamuju mengatakan, dengan sosialisasi melalui media khususnya radio, masyarakat Kabupaten Mamuju memiliki ruang untuk berinteraksi sehingga setiap problem dapat disampaikan.

“Hari ini kita bersosialisasi lewat radio, kita berharap para pendengar yang tentu berada diseputar kota Mamuju,  dapat memiliki ruang berinteraksi agar segala permasalahan dan unek-unek mereka dapat tersampaikan, dan itu tentu menjadi bahan evaluasi kita untuk diperbaiki, ucap Habsi Wahid usai berdialog interaktif di salah satu stasiun Radio di Mamuju, Rabu, 30/01/19.

Selain itu ia juga menambahkan, saat ini jumlah armada kebersihan masih sangat terbatas, hanya terdapat 16 armada Mobil Truck 2 diantaranya dalam kondisi rusak berat, motor roda tiga 28 unit hampir semua telah dialihkan ke kelurahan, jumlah tersebut tidak berimbang dengan kepadatan penduduk Kabupaten Mamuju yang semakin meningkat.

“Namun demikian dengan pengalihan kewenangan kepada lurah, diharapkan akan memutus mata rantai penanganan sampah, karena para lurah adalah garda terdepan pemerintah yang bersentuhan dengan masyarakat, ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju tersebut menuturkan,dukungan dari masyarakat sangatlah diperlukan untuk mendukung, dan mensukseskan program Mamuju Mapaccing.

“Seberapapun keinginan pemerintah untuk menciptakan Mamuju yang bersih, namun tanpa dukungan dan kesadaran masyarakat, maka hal tersebut akan sulit tercapai termasuk pula dukungan dari pihak swasta, dan lembaga eksternal untuk dapat menyalurkan CSR nya,  untuk membantu suksesi Mamuju mapaccing,”tutupnya. (*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button