BERITA

Sore Ini, DPC PKB dan Chuduriah Sahabuddin Gelar Konferensi Pers terkait Sikap di Pilkada Polman

Sejumlah pengurus DPC PKB gelar rapat untuk persiapan konfrensi pers yang akan di gelar sore inis

Tayang9.com, Polewali- Semakin dekatnya pelaksanaan pilkada dan kewajiban bagi partai-partai untuk menentukan calon dalam Pilkada Polman 2018 nantinya, mendesak partai lainnya termasuk Dewan Pimpinn Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Polewali Mandar untuk segera menentukan secara final calonnya di Pilkada Polman, Senin (27/11).

Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB Polman Amiruddin, mengatakan bahwa sesegera mungkin partainya akan menyatakan sikap dalam Pilkada Polman mendatang. Termasuk Ngopi Bareng dan Konferensi Pers sore ini bersama Chuduriah Sahabuddin di Cafe Indo Map samping Kantor Bupati Polman.

“Sore ini rencana kami akan konferensi pers terkait sikap di Pilkada Polman di Kafe Indo Map samping Kantor Bupati Polman. Kami juga akan undang para wartawan sekaligus Chuduriah Sahabuddin untuk memberikan informasi terkait sikap DPC PKB Polman di Pilkada nantinya,” ujar Amiruddin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Polman.

Hal senada diutarakan oleh Ketua Tim Sahabat Chuduriah, Harli Karim yang membenarkan konferensi pers tersebut akan dilaksanakan bersama DPC PKB Polman.

“Iya benar, rencana sore nanti kami dan ibu Chuduriah Sahabuddin akan konferensi pers bersama DPC PKB Polman, kita juga akan mengundang para awak media nantinya”, tutup Harli.

Jelang semakin dekatnya Pendaftaran Calon kandidat di Pilkada Polman, semakin intens juga DPC PKB dan Chuduriah untuk menegaskan sikap di Pilkada Polman nantinya.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button