BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Tingkat Kepercayaan Publik, Kapolda Klaim Polda Sulbar Berada di Urutan Ke-2

Mamuju – Tayang9- Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol. Bahruddin Djafar mengutarakan, kepercayaan publik terhadap keberadaan Polda di Sulawesi Barat saat ini kian menunjukkan tren positif.

Menurut Brigjen Pol. Bahruddin Djafar, dalam hal tingkat keprecayaan publik, Polda Provinsi Sulawesi Barat saat ini telah berada diurutan ke -2 dari 34 provinsi se Indonesia, dibawah dari Sulawesi Utara.

“Alhamdulillah syukur kita kehadirat allah subhana wataala, karena sulawesi barat sebagai urutan ke -2 dari 34 provinsi kita dibawah dari sulawesi utara, ini merupakan kebanggan bagi kita semua,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar, di Kantor Polres “Metro” Mamuju,07/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, capaian tersebut dapat diraih karena adanya dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada pihak kepolisian di Bumi Tanah Malaqbi.

“Dan ini karena seluruh elemen masyarakat, yang memberikan kepercayaan kepada kami, petugas kepolisian di Sulawesi Barat,” ungkapnya

Lebih lanjut ia menuturkan, keberhasilan Polda Provinsi Sulawesi Barat berada diurutan kedua terkait tingkat kepercayaan publik, karena ditengarai beberapa indikator, yaitu faktor kinerja, kebudayaan, pengelolaan media, serta kecepatan dalam mengantisipasi setiap adaya kejadian .

“Ada indikatornya, ada kinerja, kemudian ada kebudayaan budaya koruptor, kemudian pengelolaan media, kemudian quikc respon kecepatan mengatisipasi dari pada setiap ada kejadian yang terkini, ini dijadikan tolak ukur untuk menilai,”tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button