ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Pemkab Mamuju Salurkan Rastra ke 648 KPM

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju yang dipimpin langsung oleh Bupati Habsi Wahid, secara resmi menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) pada 648 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diterima secara simbolis oleh Camat Papalang dan pendamping Bansos, di pelataran Kantor Bupati Mamuju, Senin,25/02/19.

Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid mengatakan, beras sejahtera tersebut merupakan salah satu program nasional, yang dimaksudkan untuk mengantisipasi dan memproteksi masyarakat yang masih tergolong pra sejahtera.

“Untuk tahun 2019, Kabupaten Mamuju mendapatkan alokasi sekitar delapan ribu lebih PKM yang akan menerima pada sebelas Kecamatan, penyerahan ini akan dilakukan secara bertahap tergantung dari kesiapan dari beras yang akan diserhakan kepada PKM penerima”. ucap Habsi Wahid.

Untuk diketahui dalam prosesi penyaluran Rastra tersebut, selain dihadiri para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, turut hadir pihak Kepolisian dan perwakilan Bulog.(Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui dinas Kominfo dan persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button