BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Teror Bom di Sekretariat PMII Makassar, PMII Sulbar :  Polri Harus Bertindak Cepat

Polewali – Tayang9 – Menanggapi adanya peristiwa aksi teror bom molotov yang terjadi di sekretariat PMII Cabang Makassar pada tanggal 17 November 2019 lalu, Ketua Pengurus Koodinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sulawesi Barat (PKC PMII Sulbar) Joko Prianto angkat bicara.

Ketua PKC PMII Sulbar Joko Prianto, mengaku sangat mengutuk keras aksi teror bom molotov, yang terjadi di Sekretariat PMII Makassar itu, dan ia meminta pada jajaran kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian tersebut.

“Jangan sampai ada lagi korban yang jatuh kembali, diakibatkan oleh penyerangan tersebut, sehingga dalam hal ini Polri harus bertindak cepat untuk menangani kasus tersebut,” ucap Joko Prianto melalui press rilisnya, Rabu,20/11/19.

Selain itu juga menambahkan, secara kelembagaan PKC PMII Provinsi Sulawesi Barat, sangat menyayangkan atas kejadian yang terjadi di sekretariat PMII Cabang Makassar itu.

“Kami sangat menyanyangkan kejadian yang terjadi di sekretariat PMII Makassar, yang harus sampai terjadi dua kali penyerangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, alumni FKM Unasman itu juga menuturkan, bahwa pihaknya sangat menyesalkan sikap dari jajaran kepolisian, yang dinilai kurang sigap dalam menindak atau mensikapi persolan aksi – aksi terorisme yang terjadi.

“Harusnya pihak Kepolisian, sigap dalam menyikapi aksi teror yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button