BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Pemilu, Ketua NU Polman Himbau Masyarakat Bersabar Menunggu Hasil Resmi KPU

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi pelaksanaan tahapan Pemilu, yang saat ini telah memasuki tahapan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU), Tandfiziah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Polewali Mandar Muhammad Arsyad, angkat bicara.

Menurut Muhammad Arsyad, pelaksanaan Pemilu Legislatif serta Capres dan Cawapres 17 April 2019 lalu, dinilai telah berjalan dengan lancar, tanpa adanya dugaan kecurangan massif, sebagaimana yang terjadi didaerah lain di Indonesia.

“Hasil Pemilu 2019 saat ini masih bersifat sementara, jangan sampai ada oknum yang membawa masyarakat pada perpecahan dan perselisihan.Masyarakat Kabupaten Polman agar bersabar menunggu hasil penghitungan secara manual oleh KPU, dengan tetap menjaga ketentraman dan kedamaian,” ucap Muhammad Arsyad, saat dikonfirmasi di Polewali Mandar Kamis, 02/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, secara Kelembagaan PCNU maupun personal, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja TNI dan Polri, yang dinilai telah berhasil mengamankan pelaksanaan Pemilu 17 April lalu, baik dtingkat pusat maupun ditingkat daerah. dan ia juga berharap pada personil pengamanan, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, hingga seluruh tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia selesai.

“Kepada masyarakat Kabupaten Polman, agar tetap tenang untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pilpres 2019. Kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada KPU, untuk menyelesaikan seluruh tahapan-tahapan pilpres 2019,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button